Rendi Solihin Tinjau Langsung Persiapan Kukarland Festival 2023 di Stadion Aji Imbut

By adminKN 21 Sep 2023, 12:22:28 WIB Pemkab Kutai Kartanegara
Rendi Solihin Tinjau Langsung Persiapan Kukarland Festival 2023 di Stadion Aji Imbut

kukarnews.id, TENGGARONG SEBERANG - Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Rendi Solihin melakukan pengecekan langsung ke venue Kukarland Festival 2023 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Rabu (20/9/2023).


Pengecekan itu dilakukan Rendi Solihin pada H-2 Kukarland Festival 2023, di mana ia ingin memastikan seluruh persiapan berjalan sesuai rencana.

Baca Lainnya :


Dari pantauan di lokasi acara, Rendi Solihin tampak mengecek secara detail hal-hal yang berkaitan dengan teknis maupun non teknis.


Bahkan, beberapa kali terlihat Rendi memberikan arahan langsung kepada kru yang berada di sekitar panggung utama.


Rendi menjelaskan, kehadirannya di lokasi acara, selain ingin melihat langsung progres persiapan, juga sekaligus memberikan motivasi kepada kru yang bertugas agar memberikan yang terbaik.


"Saya memantau dan memastikan langsung kesiapan teman-teman di lapangan, mengingat antusias masyarakat sangat tinggi," ucap Rendi.


Lanjut Rendi menjelaskan, sejauh ini persiapan berjalan sesuai rencana.


"Hal teknis dan nonteknis kita cek satu persatu. Alhamdulillah terpantau lancar dan mudah-mudahan tidak ada hambatan," harapnya.


Kukarland Festival 2023 digelar 22-23 September 2023 untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-241 Kota Tenggarong.


Kukarland Festival digadang-gadang sebagai event terbesar di Kalimantan pada tahun ini.


Event ini menghadirkan berbagai artis Ibu Kota, di antaranya Rhoma Irama dan Soneta, Club Dangdut Racun, Soegi Bornean, Tipe-X, Potret, Setia, Guyon Waton dan Maliq & D'Essentials.


Masyarakat Kukar dan sekitarnya dapat menikmati konser musik tanpa dipungut biaya alias gratis.


Dan, perlu di garis bawahi, event ini bukan hanya hiburan semata, namun juga sebagai wadah bagi pelaku UMKM dan usaha kreatif masyarakat.


Jadwal Acara Kukarland Festival 2023


Di hari pertama Kukarland Festival 2023, Jumat (22/9), masyarakat langsung disuguhkan dengan penampilan Tipe X pada pukul 17.15 Wita di panggung Kumala.


Setelah itu dilanjutkan dengan penampilan Kapital X Boyonesian & Tazya Melodia pada pukul 18.45 Wita, di panggung Kumala.


Masih dari panggung Kumala, di pukul 20.00 Wita guliran Maliq & D'Essentials, yang akan tampil, dilanjutkan Guyon Waton pada pukul 21.15 Wita, dan Setiap Band di pukul 22.15 Wita, sekaligus menutup keseruan di hari pertama Kukarland Festival 2023.


Lalu, di hari kedua, Sabtu (23/9), Club Dangdut Racun akan mengguncang panggung Kumala pada pukul 17.00 Wita.


Setelah itu dilanjutkan dengan penampilan Soegi Bornean pada pukul 20.00 Wita, Potret pada pukul 21.15 Wita, lalu Rhoma Irama dan Soneta akan menutup Kukarland Festival 2023. (*/kn1/rhi)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....


kanan - iklan sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.