Seorang Warga Ingin Hadiahi Presiden Jokowi Baju Dayak

By adminKN 24 Agu 2021, 16:09:17 WIB Kalimantan Timur
Seorang Warga Ingin Hadiahi Presiden Jokowi Baju Dayak

kukarnews.id, SAMARINDA - Presiden Joko Widodo memberikan bingkisan kepada beberapa masyarakat yang menyapanya di jalan di Kota Samarinda, saat melakukan kunjungan kerja di Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Selasa (24/8/2021). 


Joko Widodo terlihat beberapa kali melemparkan bingkisan yang ia bawa dari dalam mobil kepresidenan kepada masyarakat yang menunggunya dengan antusias disisi jalan raya. 

Baca Lainnya :


Thresia Hosanna, salah seorang warga adat bersama kelompoknya mendapatkan bingkisan dari Presiden tersebut merasa senang dan sudah berencana untuk menemui dan memberikan bingkisan khas dari kelompoknya. 


"Kami senang sekali karena sudah berencana untuk bertemu bapak Joko Widodo. Saat awal sesi pembukaan bandara kami dipanggil untuk berfoto dengan beliau dan hari ini juga kami berharap untuk kembali bertemu namun tidak sempat karena protokolnya sangat ketat," jelasnya. 


Thresia mengatakan dirinya sempat berteriak sambil menunjukkan tas berisikan bingkisan yang dibawa untuk Presiden. "Ternyata beliau melihatnya dan melemparkan kaos sambil melambaikan tangan," ungkapnya. 


Setelah itu Thresia menunjukan bingkisan masker dan sebuah kaos bergambarkan Jokowi saat Presiden usai kegiatan dari Lamin Etam.


Diungkapkannya pula kelompoknya juga berkeinginan memberikan bingkisan berupa baju Dayak, syal manik dan kaset VCD album Cinta Perdamaian Tumbang Anoi 1894 dan sepucuk surat. 


"Bingkisan tersebut merupakan ungkapan rasa,dari kami masyarakat adat untuk presiden.Kami berharap pak presiden mendengarkan kerinduan kami sebagai anak Kalimantan timur."pungkasnya. (*/kn1)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....


kanan - iklan sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.