Bankaltimtara HUT ke-58, Ketua DPRD Kukar: Terus Tingkatkan Pelayanan

By adminKN 16 Okt 2023, 14:41:21 WIB DPRD Kutai Kartanegara
Bankaltimtara HUT ke-58, Ketua DPRD Kukar: Terus Tingkatkan Pelayanan

Keterangan Gambar : Foto: Istimewa


kukarnews.id, KUTAI KARTANEGARA - Bankaltimtara Cabang Tenggarong memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 pada 14 Oktober 2023. Banyak harapan dan doa dari para tokoh dan pejabat untuk Bankaltimtara. 


Salah satunya, Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid. Ia mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bankaltimtara. Rasid berharap, di usia sekarang Bankaltimtara bisa semakin meningkatkan pelayanan kepada para nasabah. 

Baca Lainnya :


Ucapan ini disampaikan Rasid saat ikut menghadiri perayaan HUT Bankaltimtara pada hari Senin, (16/10/2023). Yang dipimpin langsung oleh Bupati Kukar Edi Damansyah, Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura Aji Muhammad Arifin beserta jajaran Forkompimda lainnya, bertempat di kantor Bankaltimtara cabang Tenggarong.


“Keberadaan Bankaltimtara selama ini sangat disupport oleh Pemkab Kukar. Tentunya ini harus berimbang dengan pelayanan yang diberikan Bankaltimtara kepada nasabah maupun masyarakat Kukar, ” harap Abdul Rasid.


Politisi Golkar ini juga berharap, kedepannya Bankaltimtara ini bisa berkompetisi secara sehat dengan perbankan yang ada.


“Semoga Bankaltimtara bisa menjadi lembaga perbankan lebih maju, modern, optimis. Serta menjadi kebanggan warga Kukar dan Kaltim pada umumnya,” harapnya. (alb/kn1/rhi/advdprdkukar)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....


kanan - iklan sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.