Cabor Voli Putra Sumbang Emas Pertama Bagi Kukar Pada Popda XVI Paser

By adminKN 20 Okt 2022, 17:27:26 WIB Pemkab Kutai Kartanegara
Cabor Voli Putra Sumbang Emas Pertama Bagi Kukar Pada Popda XVI Paser

kukarnews.id, PASER – Cabang olahraga (Cabor) bola voli putra menyumbangkan emas perdana bagi kontingen Kutai Kartanegara (Kukar) pada ajang  Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XVI/2022 Kalimantan Timur yang berlangsung di Kabupaten Paser.


Sebelumnya atlet Kukar harus berjuang melawan tim voli dari Penajam Paser Utara (PPU) dalam partai final yang berlangsung Kamis (20/10/2022) hari ini.

Baca Lainnya :


Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kukar, Aji Ali Husni sangat bangga terhadap perolehan medali yang dihasilkan oleh para atlet Kukar. Dirinya emas perdana ini menjadi pembuka perolehan medali emas lainnya bagi Kukar.


"Semoga setelah ini akan banyak medali emas-emas dari cabang olahraga lainnya," ucap Aji Ali Husni.


Terpisah, Yudi Rahman mewakili Dispora Kukar yang mendampingi perjuangan para atlet di Paser menyebutkan, medali sebenarnya sudah banyak diraih atlet Kukar melalui cabang olahraga lainnya, seperti gulat mendapat lima perak empat perunggu, dayung satu perak lima perunggu.


"Alhamdulillah ini adalah emas pembuka Kutai Kartanegara, mudah-mudahan setelah pecah telur ini emas bermunculan di cabang olahraga lain sebagai motivasi," harapnya. 


Popda XVI/2022 Paser telah berlangsung sejak 10 Oktober lalu dan akan berakhir pada 28 Oktober pekan depan. Acara pembukaan akan berlangsung pada Sabtu (22/10/2022) mendatang. (adv/disp/kn1/rhi)







Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....


kanan - iklan sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.