Kolaborasi Empat Pilar untuk Capai Herd Immunity Hingga Akhir 2021

By adminKN 22 Nov 2021, 13:29:37 WIB Pemkab Kutai Kartanegara
Kolaborasi Empat Pilar untuk Capai Herd Immunity Hingga Akhir 2021

kukarnews.id, KUTAI KARTANEGARA - Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah ingin target capaian herd immunity di wilayah Kukar bisa segera tercapai melalui program percepatan vaksinasi. 


Sekretaris Daerah (Sekda) Kukar Sunggono menyebutkan bahwa hal ini sesuai dengan Surat Edaran Bupati Kukar Nomor : B-2280/DINKES/065.11/2021 tentang Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Kukar.  “Ini adalah harapan Pak Bupati yang kami berharap kolaborasi empat pilar dan stake holder yang ada bisa lebih mempercepat proses herd immunity,” katanya. 

Baca Lainnya :


Seiring dengan target percepatan herd immunity hingga akhir 2021 ini, PT MHU bersama Yayasan Life After Mine menyelenggarakan vaksinasi massal gotong royong selama tiga hari, terhitung sejak 22-24 November mendatang. 


Vaksinasi yang diselenggarakan selama tiga hari itu targetkan sasaran sebanyak 1.000 orang, untuk bisa bantu mencapai herd immunity. “Jadi dalam 3 hari ini, diharapkan bisa mencapai 1.000," ucapnya. 


Dia juga berpesan, ini dapat menginspirasi perusahaan lainnya yang belum berkontribusi agar bisa memberikan perhatian yang sama untuk mempercepat proses kekebalan kelompok di Kukar. 


“Kita akan membantu memberikan target grup yang masih kita perlukan, nanti teman-teman bisa berkolaborasi dengan pihak lain, terutamanya Dinkes untuk menyiapkan tenaga, vaksinnya, dan sponsor untuk paket sembako, maka kita harap ini bukan yang terakhir karena cakupan untuk herd immunity kita belum tercapai,” tutupnya. (adv/dkom/kn1)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....


kanan - iklan sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.