PT Pertamina Hulu Indonesia Sukses Selenggarakan Bor-Neo Run 2023

By adminKN 30 Jan 2023, 13:56:33 WIB Ekonomi -Bisnis
PT Pertamina Hulu Indonesia Sukses Selenggarakan Bor-Neo Run 2023

kukarnews.id, BALIKPAPAN – PT Pertamina Hulu Indonesia (PHI) Regional 3 Kalimantan melalui salah satu anak perusahannya, yaitu PT Pertamina Hulu Mahakam (PHM) sukses menggelar kegiatan Bor-Neo Run 2023 yang dilaksanakan di lingkungan kantor PHM (21/01/2023).


Bor-Neo Run diikuti oleh sekitar 1500 peserta yang berasal dari grup Pertamina di Kalimantan, SKK Migas, para pemangku kepentingan dari pemerintahan, kepolisian dan TNI, dan lain-lain. Kegiatan ini mengusung tema Bor-Neo Run mengajak para perwira Pertamina dan keluarga serta para tamu undangan untuk mengikuti kegiatan olah raga lari bersama 5K dan 10K.

Baca Lainnya :


Direktur Utama PHI Chalid Said Salim mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan buah kolaborasi antara Perusahaan dengan para pemangku kepentingang di wilayah Regional 3 Kalimantan, dan merupakan wujud lain implementasi borderless strategy di antara anak-anak perusahaan dan afiliasi Pertamina yang berada di wilayah Kalimantan, khususnya Kalimantan Timur.


“Kami senantiasa melibatkan seluruh pemangku kepentingan dalam melaksanakan program-program Perusahaan. Disamping itu, kami pun senantiasa menempatkan aspek kesehatan dan keselamatan sebagai prioritas utama dalam seluruh kegiatan operasi dan bisnis migas perusahaan,” ujar Chalid.


Dalam kesempatan yang sama, General Manager PHM, Krisna mengatakan bahwa kegiatan Bor-Neo Run ini merupakan bagian dari rasa syukur dalam memperingati hari ulang tahun PHI dan PHM yang diwujudkan dengan melaksanakan kegiatan bersama dengan para pemangku kepentingan Perusahaan.


Baca Juga :  Peringati Hari AIDS Sedunia, SMA 8 Penajam Gelar Sosialisasi Kesehatan Reproduksi

“Semoga kegiatan ini dapat menciptakan semangat untuk maju bersama, selalu tampil sportif, dan selalu menerapkan gaya hidup sehat, hingga bersama dapat saling mendukung dan bersinergi untuk mendukung pencapaian target produksi nasional 1 juta barel minyak per hari dan 12 miliar standar kaki kubik minyak per hari pada 2030,” tambah Krisna.


Krisna menambah bahwa kegiatan ini pun sejalan dengan penerapan tata nilai AKHLAK yakni untuk membangun nilai Harmonis dan Kolaboratif. Harapannya kegiatan ini dapat menjadi suatu kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh PHM. (*/kn1/rhi)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....


kanan - iklan sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.